AGODA

Sabtu, 11 Juni 2016

Belahan hati Honey lee yang mendebarkan dada

untuk kategori artis korea, yang ini memiliki bakat hampir komplit dan termasuk serba bisa. dimana Honey lee yang memulai awal karier profesional sebagai artis pada saat memenangkan miss korea 2007 dan dilanjutkan mengikuti miss universe dengan memperoleh runner up ketiga. itu sudah menjadi bukti bagaimana kecerdasan dan keterampilan dalam balutan badan yang seksi. 






Honey lee memiliki tubuh yang menarik, dimana belahan dada nya sering memperoleh pujian karena kencang dan bulat sempurna. bahkan pada saat tidak menggunakan BH masih dapat terlihat kencang. semua itu karena wanita cantik ini selalu rajin berolah raga beladiri hingga memperoleh sabuk hitam tingkat tiga taekwondo dan juga suka beberapa olah raga ekstrim seperti scuba diving, ski dan juga thai boxing. 






Honey lee yang dianugerahi wajah cantik sudah sering menjadi brand ambasador untuk beberapa produk kecantikan terkenal seperti produk pakaian dalam wanita, kosmetik, dan juga gadget. sedangkan sang bidadari merupakan orang yang sangat ketat dalam menjaga pola makan dengan mengikuti diet pesco vegetarian yang telah diikuti lebih dari 10 tahun ini.





Honey lee berasal dari keluarga menengah dimana sang ayah adalah pejabat militer dan ibunya seorang dosen musik dan bakat itulah yang menurun ke artis cantik ini dengan seringnya melakukan penampilan kesenian khas korea yaitu permainan gayageum. keahlian ini membuatnya sudah berkeliling 25 negara sebagai duta kesenian korea.






Honey lee saat ini sudah membintangi beberapa film dan serial tv yang lumayan sukses dan dengan bergabung grup girl band SNS membuat nama dara cantik ini semakin melambung dan menjadi pujaan banyak fans dan kesempatan ini tidak disia sia kan untuk meniti karier yang lebih tinggi lagi dimana diharapkan dapat menjadi artis internasional.


 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar