AGODA

Jumat, 22 April 2016

hot korean girl Jo Sang Hi

korea tidak pernah kehabisan stok wanita cantik yang layak menjadi artis kelas dunia, bahkan bisa menarik banyak sekali perhatian yang membuat korea saat ini menjadi salah satu pusat music di asia dan di dunia. wanita cantik yang saat ini menjadi perhatian dunia bernama Jo Sang Hi. 







wanita cantik dan bertubuh sexy ini lahir di korea 13 july 1982 dan berkarir di modeling sejak dia masih kecil dan menanjak ke dunia model profesional pada akhir tahun 2006, sesungguhnya karirnya tidak begitu cemerlang dan boleh dibilang kalah dari teman seangkatannya. 



hal ini wajar karena Jo Sang Hi terkenal santai orangnya dan tidak ambisius, pemilik tubuh seksi ini sangat menikmati dunianya dan tidak berkeinginan untuk mengambil semua kesempatan yang datang. dengan mempertimbangkan lebih dahulu sebelum memutuskan. 





modeling yang paling disukai adalah sebagai brand ambasador produk otomotif dan seringkali Jo Sang Hi menjadi gadis sampul kalender tahunan beberapa mobil ternama dunia seperti BMW, Jaguar, Hyundai dan juga beberapa produk pendukung otomotif lainnya. 









Bahkan dalam gelaran balap kelas dunia, Jo Sang Hi selalu menjadi pilihan utama para sponsor yang berkeinginan menjadikan dia Sales promotion girl karena daya tarik wanita ini yang sungguh besar sehingga tidak salah Jo Sang hi tetap berkibar sedangkan teman seangkatannya sudah tenggelam. 







pada awal 2015 karir Jo sang hi bertambah dengan menjadi duta produk gadget tepatnya smartphone jenis tablet buatan negeri ginseng ini dan itu adalah peluang gadis ini melangkah lebih mendunia. untuk tawaran sinetron dan film sering datang, namun tidak semua diterima. 



 


bonus 


 




 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar