AGODA

Minggu, 01 Mei 2016

5 mantan aura kasih

yang pasti bukan kamu salah satu mantan pacar aura kasih ya dan jangan juga bermimpi bakal jadi pacarnya aura kasih. soalnya gak cuman kamu yang mengantri, ada ribuan orang ganteng dan tajir yang bersedia menjadi pangeran penjaga si cewek cantik ini. tentu saja perlu perjuangan ekstra dengan memiliki kelebihan yang cowok lain tidak memilikinya.








terus siapa saja sih mantan pacar wanita paling seksi yang aslinya tasikmalaya. tentunya juga kelebihan yang dimiliki para mantan pacar aura kasih yang bisa jadi raw model buat cowok selanjutnya yang ingin jadi tambatan hati si maskot seksi. 








1. Kiki haryanto 


cucu dari konglomerat nasional ini memang terkenal memiliki semua yang diidamkan oleh para lelaki. kekayaan, tampang dan juga level pendidikan semua dimiliki lelaki ini dan aura kasih tentunya tidak salah memilih untuk menjadikan cowok tajir ini menjadi kekasih hatinya. 





2. Bams samson 


saat cowok yang menjadi pentolan sebagai vocalis band tenar, menjadi modal plus untuk menarik perhatian aura kasih dan memang tepat karena cewek montok ini menjadi pacarnya dalam waktu yang lumayan lama juga. 





3. Rezky aditya 

kalau cowok ganteng ini memang mudah sekali memikat banyak wanita dan sudah banyak cewek yang berstatus selebriti jatuh ke pelukannya. dengan tubuhnya yang atletis dan wajahnya yang imut garang, aura kasih menambatkan hatinya ke lelaki ini. 




4. Baim wong 


kalau cowok ini memang ganteng dan dengan kulit yang bersih didukung oleh wajahnya yang oriental, membuat cewek mudah saja ditaklukkan. aura kasih juga termasuk didalamnya dan memang asal usulnya karena cinta lokasi seperti pepatah jawa " tresno jalaran soko kulino ". 






5. Gleen fredly 

lelaki satu ini memang gak ganteng kalau bicara tampang, udah tua pula. tapi kalau bicara romantis dan jantan, jangan diragukan lagi. asal ada keniatan siapapun wanita cantik itu, pasti akan bertekuk lutut dan pasrah. termasuk aura kasih yang sulit move on. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar