AGODA

Kamis, 21 April 2016

bagaimana sih merayu cewek cantik

kalau kita memiliki face yang dibawah rata-rata atau tubuh kita tidak ideal sama sekali alias tambun. pasti bakal minder kalau mau deketi cewek apalagi cewek itu cantik luar biasa. tentunya menjadi idola yang dikejar banyak kumbang. ditengah persaingan yang ketat tetap saja ada peluang yang bisa kita raih asalkan kita bisa mengetahui triknya. apalagi cewek cantik itu kita belum kenal, pasti berat sekali perjuangannya. 







prinsip dasarnya adalah wanita itu perlu di dengar dan di layani. kalau ada yang mengatakan wanita itu perlu diperhatikan, sebenarnya itu seperti jebakan. kalau kita perhatian sama tuh cewek, kita bisa masuk ke dalam perangkap dream wish wanita. maksudnya adalah setiap wanita pasti punya keinginan yang muluk-muluk dan ingin terwujud. nah... mungkin kita jadi alat untuk mencapai impian tersebut yang menurut kita itu adalah bentuk perhatian. 





datangi wanita idola tersebut dengan pikiran kita di fokuskan hanya sebagai teman dan tidak harus terucap dalam lisan bahwa aku pengin berteman denganmu. itu juga bisa jadi jebakan betmen buat kita. nanti kita dimintai tolong untuk nemenin ke sana, ke sini. di suruh ke sana di suruh ke sini. sapalah seperti kita menyapa cewek lain yang biasa saja. buatlah sapaan tersebut seperti sapaan cuek dan basa basi kalau kita berpapasan sama cewek jelek. 







jangan sok tahu, karena dilihat si cewek lagi pegang camera DSLR terus kita nanya " kamu suka fotografi ya ? " biasa aja kali. intai dulu kebiasaan si cewek dan cari tahu di mbah google buat nambah pengetahuan soal si hobby cewek itu. terus saat momen itu datang, coba kamu bikin pertanyaan dengan kesan kamu itu bodoh namun isi pertanyaan itu sangat berbobot. misalkan " menurutmu gemana sih cara ambil tetes air hujan biar gak blur dan fokus ? " 



jika kita sudah masuk ke dalam dunia kesukaan dia termasuk dia bisa menjawab pertanyaan diatas tadi, coba kembangkan pertanyaan atau sharing kan pengetahuanmu namun tidak terkesan menggurui.  jika bisa terjadi dialog ping pong hingga 10 kali maka kamu akan dikenali saat nanti berpapasan kembali, jika terjadi tanya jawab sampai 25 kali maka kamu perlu meninggalkan pesan atau ajakan yang jika ditolakpun itu bagus. 








buat denah keseharian yang dia lakukan namun bukan bikin kamu jadi psikopat, cukup tahu jadual keseharian dia saja, kemudian cari posisi yang membuat dia bertemu denganmu di blind turn maksudnya buat pertemuan dengannya di sebuah belokan yang tidak diduga oleh dia, kemudian 5 langkah sebelum berhadapan senyumlah dan perlankan langkahmu. sapalah lebih dahulu dan ucapkan salam, selain itu pujilah dia sewajarnya dan jangan pujian remeh seperti " kamu cantik " buatlah pujian seperti ini " cocok banget loh baju sama kamu, kalem " atau begini " aku suka dengan rambut seperti punyamu ". 



pujian tersebut memang sepele namun akan membekas di hatinya dan trik berikutnya adalah buat dia melihatmu dari kejauhan dan pastikan memang dia melihatmu agar tidak terbuang percuma usahamu. namun jangan over act karena bikin illfeel. jarak ideal dengannya adalah 20 - 25 meter dan jangan pernah melihat langsung ke dia cukup pakai ekor matamu yang digunakan untuk meliriknya dan jika kamu disapa dia lebih dahulu, itu sebuah kejutan luar biasa dan jangan sia sia kan kesempatan itu. ajaklah bicara dengan dialog ping pong dan biarlah dia bicara kita jadi pendengar setianya.






pada langkah selanjutnya  kita buat sengaja mendatangi dia dan pastikan dia tidak sedang sibuk, jikapun sedang badmood itu juga adalah saat yang tepat juga untuk menjadikan kamu perhatian namun jangan berlebihan. cukup sampaikan dengan perkataan ringan " lagi bete yah, kok cemberut gitu wajahnya ? " tapi tidak perlu kita tambahkan pertanyaan yang melambangkan rasa ingin tahu kita. sebaiknya kita tawarkan minuman makanan atau hal lainnya yang memberi kesan kamu itu tidak terlalu kepo, biarlah dia yang bercerita jika dia mau bercerita. 



jika kamu sudah sering berdialog lebih dari 3 kali pertemuan, buatlah ajakan keluar ke taman berdua atau melakukan kegiatan yang disukai. jika ajakan tersebut disambut, maka kamu cari tahu dia seperti apa dengan menjadi pendengar yang baik. buatlah pertanyaan yang halus jangan seperti interogasi. sebagai contoh seperti ini " kamu kan cantik, pasti banyak cerita bahagia di hidupmu. coba dong cerita momen paling bahadia yang kamu inget "








jika sudah seperti itu, biarlah kamu selalu seperti itu seperti sahabat dan jangan buru-buru kamu menyatakan cinta. cukupkan dahulu informasi tentang dia dan jika dirasa sudah 51 % kamu sudah tahu dia ( seperti keluarganya, teman akrabnya, kesukaannya, bad mood nya ) itu tandanya kamu tembak dia. soal nanti cocok atau gak ke depan itu kan dijalani dulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar