AGODA

Rabu, 20 April 2016

indahnya tubuh lorenza izzo

pasti jarang yang mengenal bintang holywood yang satu ini, namanya Lorenza izzo yang kebangsaan Chile dengan nama panjangnya Lorenza Francesca Izzo Parsons lahir 19 september 1989. memulai karir selepas menyelesaikan perkuliahan dibidang jurnalisme di universitas of los andes. kota yang dituju adalah new york dengan harapan menjadi presenter atau membidangi acara entertaintment lainnya yang memang dikuasainya. 







selanjutnya izza meniti karir sebagai model dan artis dengan telah melakoni beberapa film dengan berbagai genre namun semuanya berbau amerika  latin. selain itu karirnya dibidang modeling juga melejit dan menjadi model papan atas yang selalu menjadi langganan brand ternama. 







keindahan tubuhnya memang tidak datang secara alami, karena tuntutan karir yang mengharuskan lorenza izza melakukan permak di beberapa bagian tubuhnya agar semakin menjual. salah satunya dalam mengoprek ukuran payudaranya. menjadi lebih bagus dan lebih berisi. 





pada tahun 2014 lorenza izza menikah dengan sutradara terkenal eli roth yang pada tahun 2015 kemarin menelurkan sebuah film remake yang dibintangi oleh keanu reeves ( sebagai Evan ) dan tentunya dibintangi juga oleh istri sang sutradari sendiri lorenza izza ( sebagai Genesis ). ada juga pemain wanita yang menjadi teman persekongkolannya dalam film yang berjudul knock knock yaitu Ana de Armas ( sebagai Bel ). keduanya adalah wanita psikopat yang sudah mengincar evan. 






karir lorenza izza memang bersinar terang apalagi dengan dukungan suaminya yang memiliki jaringan kolega yang luas, sehingga semua peluang peningkatan karirnya sangat cemerlang. bagaimanapun dengan modal tubuh yang bagus seperti penampilan bugilnya di film knock knock, tentu akan semakin banyak tawaran pekerjaan yang bakal menghampiri. 






untuk melihat pict lorenza izza dan ana de armas dalam film knock knock tanpa sensor, silahkan klik dibawah ini ; 



http://matafresh.blogspot.co.id/p/lorenzo-izza-01.html


http://watch.vid-id.me/aff_c?offer_id=22&aff_id=4551


http://matafresh.blogspot.co.id/p/lorenzo-izza-pict-02.html










1 komentar:

  1. The Golden Flower of Betel and the Pearl of Betel - Tin
    Buy the Golden ford titanium ecosport Flower of Betel titanium trimmer as seen on tv and titanium glasses frames the Pearl of Betel by suppliers of metal Tin-Titanium on titanium bikes the Tin-Titanium online store: Sotheby's.com, America's most popular  Rating: 3.8 · ‎15 reviews

    BalasHapus