AGODA

Minggu, 17 April 2016

Eiza Gonzalez Wanita cantik meksiko

Jika meksiko terkenal dengan minuman tequila yang benar benar di gandrungi oleh banyak penggemar, coba kita melirik sebentar akan kehadiran para bidadari asli meksiko yang sungguh aduhai dann cantik luar biasa. tanpa harus takut untuk memperlihatkan lekukan keindahan, membuat para bidadari el mexican sanggat menyegarkan mata lelaki.






mari kita lihat salah satu keindahan wanita amerika latin dengan sepenuhnya menawan dan memang tidak salah jika kita perlu menyanjungnya setinggi langit. mulai dari wanita yang menyedot mata lelak. wanita itu bernama Eiza Gonzalez. 


 





terlahir sebagai seorang yang dianugerahi kecantikan dan saat ini menggeluti profesi sebagai model dan bintang film. ketenarannya berawal saat membintangi acara televisi telenovella berjudul " Lola... Erase una vez. " dimana Eiza berperan sebagai bintang utamanya dan dilanjutkan dengan debut internasionalnya dalam serial televisi " From dusk till dawn ". 







Dengan usianya yang baru menginjak 26 tahun, Eiza memiliki masa depan yang panjang dan menjanjikan. dalam instagramnya yang memiliki pengikut lebih dari 2 juta orang ini, terdapat banyak foto yang vulgar dan sangat mengundang gairah. dengan kepolosannya dan seringkali foto yang dihasilkan berasal dari selfie. membuat banyak follower yang mengaguminya. 





dalam kesehariannya, Eiza gonzalez menjadi wanita sederhana dan tidak mencoba membuat sesuatu yang mengada-ada karena memang sejak awal merintis karier. keluarga sudah memberikan batasan dimana urusan pribadi menjadi hal yang tidak boleh dicampurkan dengan urusan pekerjaan. sehingga dalam keseharian Eiza tidaklah wanita yang glamor. 






bagaimana, berminat menjadi kekasih hati wanita cantik yang masih menjomblo ini ? 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar