AGODA

Minggu, 17 April 2016

Bikini airlines layanan penerbangan dari vietnam

Layanan penerbangan yang melayani rute domestik dan rute luar negeri ini memberikan pelayanan yang berbeda dan sangat menarik. para pramugari dan pramugara nya menggunakan pakaian pantai atau yang sering disebut dengan bikini. dengan memakai bikini para pramugari melayani penumpang bikini airlines dengan profesional.  





Semua itu berawal dari ide yang dilaksanakan dalam bentuk nyata dan memang ide tersebut membuahkann hasil yang luar biasa dengan disambutnya maskapai ini sebagai layanan penerbangan paling laris di asia pasific, terutama di wilayah indochina. dengan indikasi panjangnya antrian penumpang yang ingin menikmati pelayanan penerbangan bikini airlines. 







Kita sering menemukan orang-orang menjadi jutawan dengan cara yang tidak biasa dan tak terduga. Dan kebanyakan dari semua, cara ini tampaknya benar-benar konyol. Masih berpikir bekerja keras bukanlah pilihan di sini dan orang-orang tidak melakukan apa-apa untuk membuat uang dalam jumlah besar untuk ide-ide mereka? 








Nah, jenius tidak dilahirkan jenius, serta pengusaha Vietnam 45 tahun ini yang telah membuat banyak uang pada konsep licik nya. Kepegawaian sebuah maskapai penerbangan dengan perempuan mengenakan bikini mungkin membuat dia orang Vietnam miliarder wanita pertama! 








Berbicara tentang angka spesifik, menurut Bloomberg, wanita diatur untuk memiliki bersih senilai 1,37 miliar dolar AS. Itu akan terjadi dalam 3 bulan berikutnya, ketika perusahaan penerbangan milik swasta menjadi publik. 






1 komentar: