AGODA

Jumat, 10 Juni 2016

5 hal sepele yang gak bakal ada di tempat hiburan malam

Tempat hiburan malam sudah merupakan tren tersendiri yang menjadi slah satu sarana untuk refreshing bagi angkatan muda yang sudah memiliki gaya hidup modern. sudah tidak asing lagi dengan suasana seperti itu.





Coba perhatikan kalau kita sedang hang out ke pusat hiburan malam. Ada 5 hal sepele yang gak bakal ada di tempat dugem itu. Apa saja coba ?

 

1. Jam dinding 

Di tempat dengan hingar bingar sepeti itu ternyata paling pantang memasang penunjuk waktu. Bagi mereka party forever dan gak kenal siang malam. Jadi jam dinding diharamkan terpasang di tempat dugem.





2. Tempat ibadah 
Untuk yang satu ini pasti bikin kontroversi. Ibarat kata ada angel di kampung nya para devil. Jadi untuk urusan yang satu ini menjadi hal yang wajar jika tidak ada tempat ibadah di tempat hiburan malam.





3. Warung jamu 

Badan pegal dan linu biar cepat enakan memang dengn minum jamu dn belinya di warung jamu di perempatan dekat rumah. Tapi kalau nadam pegel dan capek karena lama jingkrakan di dugeman, tidak bakal ada yang jual jamu pegal linu dan asam urat.





4. Lampu super terang 

Namanya juga tempat hiburan malam. Jangan pernah berharap bakal ada lampu yang terang untuk memudahkan kita aktifitas. Dalam tempat dugem suasana dibuat temaram dalam lampu yang redup dan berwarna warni. Jangankan untuk melihat jelas, dapat berjalan lancar aja susah.







5. Tempat penitipan anak 

Kalau yang satu ini pastinya gak ada karena memang wilayahnya orang dewasa keluar dari rutinitas keseharian dan mencari relaksasi di tempat hiburan malam. Jadi kalau bawa anak gak bakal bisa masuk dan juga gak ada tempat penitipan anak.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar