AGODA

Sabtu, 23 April 2016

sexy and most hot indian artis katrina kaif

artis keturunan kashmir india ini merupakan hasil percampuran antara darah india dan darah inggris yang diperoleh dari ibunya. terlahir dan besar di hongkong pada tanggal 16 juli 1983 memang memiliki keberuntungan yang tinggi dimana karirnya mulus semulus tubuhnya. 
 
 
 
 
 
 


sejak bermain di film perdananya yang berjudul boom 1 menjadikan jenjang karir katrina kaif dalam perfilman menjadi lebih terbuka dengan dilanjutkannya membintangi beberapa film yang sukses dipasaran dan masuk dalam box office bollywood. 
 
 
 
 


padaa tahun 2009 katrina kaif menjadi artis wanita terseksi versi majalah FHM dan juga oleh majalah MAXIM menjadikan dia wanita paling hot dan memang sangat layak disandang, dengan wajah blasteran dan tubuh yang padat berisi menjadikan modal utama dalam berkarir didunia entertainment yang memiliki persaingan super ketat. 
 
 
 
 
 


dalam karir modeling, katrina kaif semakin melejit dengan kontrak eksklusif sebagai model produk berkelas seperti coca cola, samsung dan LG. sosok wanita ini memang menjadi penyegaran atas simbol dari artis india yang berintelegensia tinggi, tubuh yang menawan dan juga karirnya bagus dijalani secara profesional. 
 
 
 
 


bahkan produsen boneka barbie terinspirasi dengan katrina kaif dan dibuatnya boneka serupa dengannya dan disambut oleh pasar dengan luar biasa. wajar kiranya artis cantik ini menjadi artis wanita dengan bayaran tertinggi di india.  
 
 
 
 
 


sempat menikah dengan salman khan dan akhirnya kandas pada tahun 2013 dengan diiringi gosip yang tidak enak mengenai perselingkuhan. kemudian katrina kaif menetap di london dan tetap menjalani dunia keartisan di bollywood sambil menjajaki karir internasionalnya. 
 
 
 
 
 
 


boleh dibilang setiap katrina kaif membintangi film, pasti menjadi jaminan box office dengan mendulang ruppe yang luar biasa banyak. banyaknya penggemar yang menjadikan kehidupan artis ini tidak pernah lepas dari pemberitaan. 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar