AGODA

Senin, 09 Mei 2016

Amel alvi dan sisi gelap artis

Amel alvi memang artis yang bombastis sekali muncul menjadi pembicaraan para penyuka gosip di seluruh asia tenggara, memang sudah sepantasnya amel alvi menjadi terkenal. modal tubuh indah, badan seksi dan juga tampangnya yang cantik abis. mengenai gosip yang beredar bukanlah sesuatu yang harus dirisaukan dan itu adalah resiko dari publik figure. 






Amel alvi sempat tersandung dengan kasus prostitusi yang melibatkan dirinya sebagai PSK artis dengan bayaran fantastis, namun dari kasus itulah artis ini menjadi sangat terkenal dan akhirnya tawaran pekerjaan datang bertubi tubi. memang perlu sarana promosi yang out of the box agar kita bisa keluar dari persaingan dan menjadi juaranya.







Amel alvi sekarang mencoba peruntungannya menjadi DJ dengan bersekolah di sebuah sekolah DJ terkenal di jakarta. memang sebuah pekerjaan yang sangat menggiurkan karena memang selain menjual keahliannya dalam meracik sound mix, juga memamerkan keelokan lekukan tubuhnya apalagi belahan dadanya yang bikin mata pria tidak bisa bergeser pandangannya. 






Amel alvi berawal dari SPG dan kemudian mencoba keberuntungannya menjadi model foto panas di beberapa majalah dewasa seperti For him magazine ( FHM ), MAXIM, ME dan POPULAR. dari majalah frachise Play boy juga pernah menawarkan amel alvi menjadi modelnya, namun sepertinya tidak terjadi kesepakatan sehingga ditunda. 




Amel alvi adalah contoh bagaimana perjuangan seorang wanita untuk eksis dalam dunia hiburan yang sangat ketat persaingannya dan terkadang karena tanpa keahlian khusus atau inovasi dalam berkarya menjadikan artis tersebut tenggelam atau hanya menjadi artis manekin ( patung display baju ) yang muncul karena gosip dan settingan. ada juga artis yang menjadi super kaya dan sebenarnya jika harus jujur apakah murni dari job keartisannya atau bagaimana.... 





Amel alvi digosipkan menjadi simpanan seorang pejabat pemerintah dan karena kecanduan narkoba akhirnya dilepaskan oleh pejabat tersebut. kasus seperti ini banyak terjadi, artis yang disimpan oleh pengusaha dan pejabat sudah jamak di dunia keartisan, namun masyarakat tidak bakal mengetahuinya karena itu sisi gelap mereka dan jangan merasa aneh dengan hal tersebut, coba lihat dikota kita. 


banyak pemandu lagu, artis panggung dan cewek yang berkecimpung di dunia hiburan. mereka cantik, badan bagus dan kehidupan glamor. jika di lihat lebih dalam, yang glamor itu pasti jadi simpanan om tajir dan mereka bangga dengan status itu. sering mereka pamer ke teman temannya kalau dapat om om yang baik sama dia. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar